BLOG ORANG TERKENAL (2)

19 Dec

Hi..guys gw mo lanjutin daftar nama blog orang terkenal yang kemarin gw post. Ada yang belum  gw tulis.Kali-kali ja lo semua juga pengen bikin blog..Mereka aja bisa kenapa kalian ga?.AYO NGEBLOG!!!.

Lanjutan daftar blog or situs orang terkenal neh :

  1. Wulan Guritno, artis
  2. Wanda Hamidah, Artis & politikus
  3. Soetrisno Bachir , Ketua Umum PAN
  4. Hanung Bramantyo , Sutradara Ayat-ayat cinta
  5. Dewi Lestari , Penyanyi dan penulis Buku
  6. Wimar Witoelar , Pembicara
  7. Susilo Bambang Yudhoyono, Presiden RI

Artis luar Negeri

  1. Amitabh Bachan, Artis India
  2. Aishwarya Rai, Artis india & Menantu Amithabachan
  3. Britney Spears, Penyanyi
  4. David Bechkham, Pemain Bola
  5. Posh Spice Girl & Victoria bechkham, Personil Spice Girl
  6. Mariah Carey, Penyanyi
  7. David Byrne, Aktor
  8. Allysa Milano, Artis
  9. Valentine Rossi, Pembalap Moto GP
  10. Danni Pedrosa, Pembalap Moto Gp
  11. Orlando Bloom, Aktor
  12. Christian Ronaldo, pemain Sepak Bola
  13. Avril Lavigne, Penyanyi

Kayaknya Segitu dulu ya daftar nya Besok gw lanjutin lagi.. Dah Ngantuk neh..

2 Responses to “BLOG ORANG TERKENAL (2)”

  1. rera September 30, 2009 at 13:45 #

    kalo alamatnya raditya dika punya gak?
    sekalian email resminya jadi langsung dia yang balas…
    terimakasih….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: