teman bukan,pacar bukan alias HTS

28 Nov

“ga tau sejak kapan gw suka sama dia..Awalnya kita cuma sekedar chatting,telepon2an,terus dia yang kasih perhatian lebih sama gw.Dan sampai saat ini gw juga ga tau status gw sama dia gimana dan perasaan dia ke gw kaya apa.yang jelas perhatian dia itu lebih dari temen cowo gw yang lain,Tapi yang ga gw ngerti kenapa dia kaya gitu sementara dia udah punya cewe.Yang jelas perhatian dia ke gw buat gw ngrasa “beda” aja ma dia.”

itulah sepenggal cerita temen2 gw yang terjebak di antara hubungan yang ga jelas tujuannya.Dan yang ga bisa gw duga hampir semua temen deket gw terjebak  dengan kasus seperti ini. Pertemanan yang berubah menjadi percintaan memang berbahaya.Dan semua berawal dari ketidak sengajaan mereka untuk masuk ke dalam hubungan ini.Awalnya mereka yang sudah memiliki hubungan dan kini sedang bermasalah sering curhat kepada salah satu lawan jenis. Lalu, tanpa disadari benih-benih cinta bersemayam di dalam hati. Hubungan pun tak lagi sekadar pertemanan biasa. Yupss mereka terjebak di dalam situasi yang ga jelas kelanjutannya.

Ternyata hubungan seperti ini banyak meruginya daripada untungnya.jika berkepanjangan .ruginya :

  1. yang jelas makan ati banget..yupss karena ketika diperjelas hubungan “itu”  salah satu pasangan hanya menjawab mengambang dan mungkin lansung di tinggalin
  2. abis makan ati makan perasaaan..(makan terus).siapa yang ga klepek2 dengan perhatian yang sering dilontarkan ke kita.dan tiba2  ketika diminta diperjelas hubungan nya udah ga pernah kasih perhatian lagi..(kayanya sama aja ya ma di atas hehehehe :D)
  3. buang – buang waktu alias sia2. ya iyalah udah makan ati makan perasaaan..buang2 waktu juga mikirin yang ga jelas arahnya.

gw cuma sekedar mengingat ga da guna ngjalani ini semua…mending yang pasti2 ajalah.

Leave a Reply

