Mimpi

30 Nov

Kalo ngomongin soal mimpi bakal ada abisnya.Yep namanya manusia selalu saja mempunyai mimpi yang berbeda-beda dan ga pernah puas apa yang udah ada.jika mimpinya satunya terwujud mereka berusaha mewujudkan mimpinya yang lain.termasuk saya juga sih😀

Yeps..dari dulu pe sekarang selalu saya punya mimpi.Klo manusia ga punya mimpi berarti mereka ga mo hidup lebih baik lagi,.semua keinginan terwujud berawal dari mimpi dengan niat yang tulus dan kerja keras insya Allah semua terwujud juga.  Ga peduli apa kata orang soal mimpi kita. Ga peduli apakah nanti mimpi-mimpi kita ga akan menjadi nyata.semuanya seakan tergambar jelas waktu mimpi kita itu benar-benar akan jadi nyata. Mimpi itu akan diusahakan menjadi bukan cuma sebatas mimpi, tapi mimpi yang akan menjadi benar-benar nyata. Ga akan dan ga boleh pernah mati. “yang terpenting bukanlah seberapa besar mimpi kita, tapi seberapa besar kita pada mimpi kita” begitu kata sang pemimpi.

seperti kata arai kepada ikal“orang macam kita ini kal, kalau gak punya mimpi dan harapan, kita akan mati!”

Seperti kalimat di novel 5 cm, “yang bisa dilakukan seorang makhluk bernama manusia terhadap mimpi-mimpi dan keyakinannya adalah mereka hanya tinggal mempercayainya”

“Cuma kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya, tangan yang akan berbuat lebih banyak dari biasanya, mata yang akan menatap lebih lama dari biasanya……. lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja, dan hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya, serta mulut yang akan selalu berdo’a….

“Dan kamu akan selalu dikenang sebagai seorang yang masih punya mimpi dan keyakinan, bukan cuma seonggok daging yang hanya punya nama. Kamu akan dikenang sebagai seorang yang percaya pada kekuatan mimpi dan mengejarnya, bukan seorang pemimpi saja, bukan orang biasa-biasa saja tanpa tujuan, mengikuti arus dan kalah oleh keadaan. Tapi seorang yang selalu percaya akan keajaiban mimpi, keajaiban cita-cita, dan keajaiban keyakinan manusia yang tak terkalkulasikan dengan angka berapa pun… Dan kamu nggak perlu bukti apakah mimpi-mimpi itu akan terwujud nantinya karena kamu hanya harus mempercayainya

Seperti kata-kata yang saya baca dari sebuah grup di fesbuk, “ingin melihat langit yang lebih tinggi dari langit yang biasa dilihat sehari-hari”.

“Saat terindah bagi seorang manusia adalah ketika sebuah mimpi telah selesai dan
menjadi kenyataan”


wooow amazing apabila semua mimpi kita menjadi kenyataan.Alhamdulillah ada sebagian mimpi gw terwujud, dulu waktu saya kerja saya pengen banget kuliah berapa kali saya gagal but finally akhirnya saya bisa kuliah meskipun berawal dari malapetaka.itulah hikmah dibalik kejadian yang menjengkelkan itu.hiks…hiks.  Dulu mimpi pengen punya usaha akhirnya terkabul juga pokonya banyak banget mimpi gw yang udah terwujud.Tapi ya itu tadi namanya manusia ga pernah puas dengan apapun .begitu juga saya masih banyak mimpi saya yang belum terwujud diantaranya :

  1. pengen punya kamera SLR.. yupss dari dulu saya SMA ,saya pengen banget punya kamera itu..karena terbentur dana ampe skrng saya blm juga beli tuh “makhluk”.sedih ya…
  2. pengen punya usaha sendiri.entah apa aja pokonya yang unik.
  3. SELI ..sepeda lipat ,dulu waktu SMP saya mang doyan bgt bersepeda ria…cuma baru2 ini sempet ke pikiran seru kali ya fun bike keluar kota kalo udah punya kamera SLR..berhenti di tengah jalan liat moment bagus..langsung jepret…
  4. pengen travelling..ke seluruh indonesia…liat pemandangan yang bagus.
  5. pengen buru2 kuliah S2 kalo S1 saya udah selese..klo perlu ke luar negeri..
  6. pengen banget ke tanah suci bareng keluarga besar saya..dengan biaya saya sendiri

Itulah mimpi saya…mimpi yang awalnya cuma mimpi…semoga terwujud.Karena saya percaya mimpi itu bisa terwujud kalo kita berusaha..walaupun nanti ada mimpi yang tidak terwujud, betapa pun kerasnya usaha kita untuk mewujudkannya (klo menurut saya sih, itu namanya takdir), semoga itu tidak menjadikan kita takut bermimpi.

Selamat bermimpi. Ga da yang berhak melarang seseorang buat terus bermimpi. Sang pemimpi akan terus mengejar mimpi-mimpinya, walaupun orang-orang diluar sana menganggap dan melihat dengan sebelah mata..

3 Responses to “Mimpi”

  1. ceicar November 30, 2010 at 13:18 #

    mimpi x

  2. apaajadotcom November 30, 2010 at 13:18 #

    mimpi x

  3. alonedreamer December 18, 2010 at 22:29 #

    Like this..
    Kita harus menuliskan mimpi2 kita…

Leave a Reply

