skripsi oh skripsi..

21 Dec

suntuknya gw ama yang namanya skripsi..iseng – iseng bikin post baru di blog. Setiap malam begadang bukannya ngerjain skripsi malah ntn film lah lah,buka FB,twitter..huaaaašŸ˜¦. Kapan kelarnya? Paginya niatnya mo ngerjain malah ngantuk akibat begadang buntut2nya malah maen game online ma anak2 warnet,..lupa deh ma skripsi gw..udah gitu dosennya sayang banget lagi ma gw..huaahaahaa bangga amat ya di sayang ma dosen yang ada gw malah stress di tungguin dosen.

bab 1 ma 2 sih gampang2 aja..tinggal liat skripsi yang lain..bab 3?bikin gw stress aja..gw juga bingung sebenernya gw ga bisa apa males yašŸ˜€ . Sebenernya otak gw jalannya klo udah agak2 malem. tapi karena terlanjur browsing niatnya mo browsing soal skripsi eh malah browsing yang lain ya udah lupa lah skripsinya itu.

Yang jelas bulan ini gw lagi jenuh ma yang namanya skripsi..pengennya kabur dulu dari skripsi klo otak mo di ajak kompromi ma skripsi baru gw selesein lagi.tapi dosennya ngfans banget ma gw gmn donk?.harus kelar juga neh skripsi,,tetap semangat deh..

 

3 Responses to “skripsi oh skripsi..”

  1. uniqueunique December 21, 2010 at 13:58 #

    weww….
    manTapp.. i Like this post …….HOoOHOoooooo

    • bheean December 21, 2010 at 14:02 #

      suka apanya lo?

  2. Listiana January 3, 2011 at 20:35 #

    SAMAAAAA…….. BANGEED ma gw….. males bgd gw memulai skripsi….
    1 semester ini gw lewatin percuma, ga ngerjain skripsi, kulia cm 2matkul….
    gmanaaa ya numbuhin motivasi bwt ngerjain skripsi….. ????????????

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: