Resolusi..oh…Resolusi

27 Dec

Tinggal hitungan hari aja..kalender mesti di ganti neh..Yupss dikit lagi pergantian tahun.. Semua orang sibuk nyiapin malam tahun baruan..selain sibuk sama malam tahun baruan orang2 juga sibuk membuat resolusi untuk tahun berikutnya..Semua pasti pengen tahun berikutnya lebih baik dari tahun sebelumnya..begitu juga dengan gw..gw pengen tahun 2011 bakal lebih baik dari tahun 2010.Banyak yang pengen gw rencana di tahun 2011..

Resolusi gw di tahun 2011 :

  1. Skripsi gw kelar sesuai dengan target klo perlu lebih awal
  2. Lulus kuliah dengan nilai yang memuaskan
  3. Dapat tempat kerja yang nyaman,enak dan bosnya nyantai
  4. finding  Mr.Right😀
  5. ke tempat -tempat wisata di Indonesia yang belum pernah gw kunjungin..minimal 4 tempat dalam setahun..bromo oh bromo ( ngarep…)
  6. bisa nyetir mobil wkwkwkwk,,,
  7. bisa beli kamera SLR sama sepeda lipet
  8. lebih dewasa
  9. bisa buka usaha yang lain..

Semoga resolusi gw bisa tercapai di tahun 2011..Semoga semua yang baik -baik bakal terjadi di tahun 2011. Will hope so!!!

One Response to “Resolusi..oh…Resolusi”

  1. cocoalhilal March 13, 2011 at 21:30 #

    Wewww,kereeeen bgt obsesi lo neng..keep ur fight

Leave a Reply

