i’m lost u?

5 Jun

Dear kamu ya kamu

kamu yang sering memberiku semangat

Tau kah kamu waktu membuat kita berjarak

tak ada kelakar dan cerita diantara kita

tak ada bait- bait indah yg kau kirim untuk memberiku semangat

dear kamu ya kamu

kamu yang membuat bangkit dari ketidaklabilan ku

Tau kah kamu aku merindumu..

aku merindumu diam -diam

rindu kebersamaan kita

rindu bait- bait kalimat penyemangatmu

apa kini aku kehilanganmu atau mungkin aku terlupakan dan mungkin dilupakan?

Jika waktu dan jarak menjadi penghalang antara kita, tak apa, karena kenangan ini telah melekat erat dalam memori terkuatku. And as people say, mind forgets but heart remembers. Some memories can hurt, but with you by my side our friendship will survive.

Bukan hal yang bijak jika aku atau kamu menyalahkan waktu yang membuat kita berjarak. Ataupun, menyalahkan jarak yang membuat kita tak lagi dekat, tak bisa lagi saling melihat. Padahal, sungguh jelas, hati kita tak berjarak.

Will you remember me the way I remember you Will you be the same The last time I saw you, you are the sweetest Every moment with you is the sweetest one…

* metafora buat kamu ya kamu yang sedang sibuk dengan dunia baru mu..

 

 

 

Leave a Reply

