spell it out loud :G.E.N.K F.R.E.E

9 Jun

Idah faridah  (idah)

High Quality Single or complicated😀

12061983

(+) strong woman

(-) moody an &  keras kepala

Husni Atika ( ika)

Pacaran lagi sama ichsan

25031983

(+)  supel

(-) nyebelin

.

Nurhasanah ( lala )

Tak jelas keberadaan pangerannya😀

11011984

(+) Humoris

(-) tertutup

Abdul Hamid ( Apoy)

12021982

Masih ga jelas juga keberadaan pasangannya

(+) Loyal

(-) kalo ngmg ga jauh2 dari yang namanya jam**n

Siti Nazila ( Ila )

15101986

Belum cukup umur untuk pacaran

(+) ojek yang setia

(-) childish

Muhammad Irvan ( Irvan )

30011990

Lagi pacaran sama cwenya

(+) loyal

(-) Plin Plan

Mao kayak apapun kalian . kita tetep Genk Free . nanti, kalau suatu saat gw hilang ingatan kaya yang di sinetron-sinetron (mudah2an ngga). gw akan lihat ini, dan langsung ingat kalian siapa

:hug :hug  #gaplok

3 Responses to “spell it out loud :G.E.N.K F.R.E.E”

  1. idah June 22, 2011 at 09:57 #

    kurang satu tuh…lo sendirinya mana ckckckckck

    • bheean July 27, 2011 at 11:46 #

      kalo gw masih nama gw tar sifat2 gw yg bagus aja

  2. nazila July 27, 2011 at 11:50 #

    ga usah pake liat ginian,,,asal udah ada yg gratis2 jga lngsung inget!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: